Toko Cat Online Terlengkap Di Tokocatlancar.com

Toko Cat Online Terlengkap Di Tokocatlancar.com - Bereksperimen dengan sebuah warna tentu merupakan suatu hal yang menyenangkan. Ketika waktu kecil, mungkin kita sudah mengenal beberapa warna dalam sebuah objek pemandangan seperti pelangi, yang mana didalamnya terdiri dari gabungan beberapa warna yaitu merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu atau sering kita kenal dengan istilah mejikuhibiniu.
 
Dalam memandang sebuah warna, dalam keseharian kita terdapat beberapa objek dan benda-benda yang sangat dekat dengan kehidupan kita, seperti buah-buahan, sayur- sayuran, fashion, furniture, hingga hunian dan tempat tinggal kita. Komposisi warna pada objek-objek tersebut bisa menjadi sebuah mahakarya seni yang mampu memberi pengaruh pada siapa saja yang melihatnya. Ya setiap tipografi warna memiliki arti dan pemaknaan yang berbeda-beda.
 

 
Memang banyak orang mengasosiasikan warna pada makna tertentu. Sebenarnya, warna yang dilihat oleh mata memang menstimulasi rangsangan pada otak. Seperti contoh hasil penelitian restoran cepat saji yang menggunakan warna merah pada restonya. Hal tersebut dianggap dapat memicu orang-orang yang melihatnya merasa lapar. Selain memiliki “kemampuan” untuk mempengaruhi orang yang melihatnya, warna-warna berbeda juga memiliki kemampuan yang juga berbeda dalam menyerap atau memantulkan cahaya.

Lain lagi jika mengambil beberapa warna untuk diaplikasikan kedalam desain interior didalam rumah. Bahwa lewat pemilihan warna yang tepat akan mengubah psikologis di dalam ruangan, serta trik ini akan menghasilkan suasana baru yang penuh dengan kenyamanan. Efek pada warna juga bisa membuat ruang sempit tampak luas bahkan dengan pengaruh warna juga bisa membuat ruang yang tampak lebar menjadi lebih enak untuk dipandang. 

Nah bagi sahabat ilhamcabak.web.id yang memang menginginkan suasana baru didalam rumah, maka kita perlu memilih warna cat yang memang pas dan cocok untuk jenis- jenis ruangan yang kita tinggali, maka sebagai referensi sahabat dapat menyimak ulasan berikut ini : 
 
 

 
Warna cat rumah ruang keluarga - Warna coklat merupakan warna yang dipercaya dapat menimbulkan perasaan alami dan nyaman. Coklat atau brown biasanya terdiri dari warna-warna hitam, kuning, abu-abu, hijau, merah, oranye bahkan ungu. Di banyak tempat, coklat juga merupakan warna bumi. Coklat juga memberikan rasa aman dan stabilitas. Dalam pengaturan warna desain interior, coklat dapat menambahkan kedalaman dan kehangatan.
 
 



 Seperti pada contoh diatas rumah desain Jepang yang penuh dengan unsur kayu dan berkesan dekat dengan alam. Atau jika kita menggunakan kayu kasar atau tekstil pada nuansa ruang keluarga tentu akan membuat efek pedesaan yang menyenangkan.
 
 
Warna cat rumah ruang tamu - Dalam memilih warna untuk ruang tamu rumah kita, ini tergantung kesan yang ingin kita capai di ruangan tersebut. Jika memang menginginkan suasana formal dan maskulin, kita dapat memilih warna abu-abu untuk ruang tamu.
 
 


Sementara itu, untuk menampilkan kesan luas, kita dapat memilih warna-warna terang. Sebaliknya, warna gelap akan membuat raung tamu lebih cozy dan lebih sempit. Kesan inviting bisa kita dapatkan dengan menggunakan warna beige, krem atau kuning gading.


Warna cat rumah ruang makan - Sama seperti contoh ulasan penelitian diatas,seperti yang dilakukan oleh restoran cepat saji. Kita dapat menggunakan warna-warna terang seperti kuning, merah atau oranye
 




Kita juga dapat menggunakan warna-warna bumi yang terkesan serba guna. Namun, pastikan untuk menghindari pemakaian warna biru, karena warna ini dipercaya akan menurunkan nafsu makan.

 
Warna cat rumah kamar tidur - jadikan kamar tidur sebagai area untuk kita menjadi lebih dekat dengan diri sendiri dan tentu merupakan area privasi pertama setelah kamar mandi. Kamar tidur akan semakin nyaman jika menggunakan warna-warna menenangkan seperti biru atau hijau.
 




Untuk kesan romantis, warna burgundi, persik, koral, ungu, dan merah muda dapat menjadi pilihan. Untuk memilih warna cat pada kamar tidur, kita boleh menghindari warna terlalu terang dan masukan beberapa warna hangat dan bisa menciptakan suasana tenang dan nyaman.

 
Warna cat rumah kamar mandi - sebagai salah satu kamar paling pribadi, pilihan warna di ruangan ini sepenuhnya ada di tangan kita. Namun, penggunaan warna biru muda, warna buih laut kehijauan, dan warna-warna bumi akan menghidupkan kesan seperti tengah berada di dalam spa. 
 







Kamar mandi juga bisa ditampilkan dalam dekorasi tirai-tirai cantik untuk mendeskripsikan area privasi. Jadikan warna pada kamar mandi sebagai penyembuhan dan relaksasi saat kita berada didalam. Kamar mandi merupakan area privasi dimana kita dapat lebih mengenal dan dekat dengan diri sendiri. Oleh karena itu, pilihlah warna yang menyejukan dan membuat kita lebih rileks dan nyaman.


Warna cat rumah minimalis dapur -
Untuk memilih warna pada area dapur, hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan warna kitchen set. Setelah itu, carilah warna yang serasi. Selain merupakan bagian paling utama dari dapur, cara lebih mudah dan murah adalah mengganti cat dan pernak-pernik dapur daripada harus membeli kitchen set baru. 
 



 
Coba warna-warna seperti oranye, coklat, merah, atau kuning. Menggunakan warna merah terakota sebagai aksen juga akan membuat daput lebih cantik. 
 







Selebihnya kita dapat bermain dengan warna untuk membangkitkan mood bagi seluruh anggota keluarga kita.

Nah jadi, warna apa yang akan sahabat aplikasikan untuk interior ruang pada tempat tinggal sahabat?, Hmm.. tentu ini dapat disesuaikan dengan selera masing- masing ya. Next step , jika warna yang dipilih dirasa sudah tepat maka langkah selanjutnya adalah memilih cat yang tepat dan tentunya berkualitas yang memang layak untuk digunakan sesuai kebutuhan kita. 
 
Cat rumah ada banyak di pasaran,namun kita harus memilih satu yang memiliki kualitas yang bagus. Tentu saja kualitas yang bagus akan membuat cat tahan lama dan tidak mudah rusak. Nah, untuk lebih lengkapnya berikut Tips memilih cat yang tepat dan berkualitas untuk rumah tinggal.
 
 
 


 
 
1. Pilih cat ramah lingkungan 
 
 


Untuk mengetahui hal ini, cukup mudah. Kita tinggal melihat label pada masing-masing cat bila tertulis free lead and mercury atau low volatile organic compound atau green label yang artinya memang ramah lingkungan.
 
Jadi, bisa dikatakan bahwa cat tersebut lebih aman digunakan sekaligus tidak berpengaruh terhadap kesehatan kita.

 
2. Pakai cat khusus

Maksudnya “khusus” adalah penggunaan cat yang memiliki kandungan anti jamur pada dinding-dinding yang sering terkena hujan atau banjir. Kenapa? Tentu saja agar tembok lebih awet sehingga tidak timbul pengelupasan berlebih.

 
3. Gunakan cat tahan noda

Selain kedua tips diatas, jangan lupa memilih cat tahan noda karena memang direkomendasikan oleh para arsitek. Tujuanya tidak lain adalah untuk mempertahankan kualitas cat jika saat terkena lumpur atau sejenisnya, sehingga akan lebih gampang dibersihkan hanya dengan menggunakan air atau lap basah. Jadi, kita tidak perlu mengecat ulang kembali.
 
4. Pilih cat double UV protection untuk eksterior rumah

Nah, ini yang seringkali dilupakan padahal pemakaian cat interior dan eksterior jelas berbeda. Untuk bagian interior rumah, tidak akan bermasalah memilih cat tanpa double UV akan tetapi jika sudah masuk ke ranah eksterior maka sangat disarankan menggunakan cat tersebut agar tidak cepat memudar akibat paparan sinar matahari yang berkelanjutan.

Nah, bagi sahabat yang ingin praktis dan tidak ingin ribet dengan mengecek satu persatu seperti tips yang telah saya ulaskan diatas, maka yang perlu dilakukan adalah dengan membeli cat- cat tersebut di toko yang sudah terpercaya akan kualitas dan pelayanannya. 
 
Ya, Toko Cat Lancar tempatnya, dengan membeli cat di Toko cat lancar sahabat tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas cat yang dijual, sebab Toko Cat Lancar berani menjamin bahwa cat- cat yang dijual tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Dengan didukung lebih dari 25 pabrikan merek nasional dan internasional yang berproduksi di Indonesia hal ini menjadikan Toko Cat Lancar sangat direkomendasikan untuk mengatasi solusi masalah cat rumah sahabat. 
 
 
 



 
Seperti pepatah, "Tak Kenal Maka Tak Sayang" maka untuk mengenal lebih dalam tentang Toko Cat Lancar baik dari segi sejarah, keunggulan, serta pelayanannya ,yuk simak ulasan berikut ini :
 
Toko Cat Lancar merupakan sebuah trobosan baru dalam dunia e-commerce digital yang berfokus pada penjualan berbagai aneka jenis cat, meliputi : Cat Duco, Cat Genteng, Cat Gypsum, Cat Kayu Bes, Cat Tembok, Alkali Primer, Cat Besi Tempa, Cat Kolam, Cat Lapangan, Cat Lukis, Cat Spray, Dasaran Besi, Dempul Kayu, Epoxy, Melamine, Meni Besi, Meni Kayu, Pelapis Batu Alam, Pengencer Thiner, Plamir Kayu, Plamir Tembok, Politur - vernis, Remover, Waterproofing, Wood Stain serta berbagai alat Perlengkapan Pengecatan. 

Toko Cat Lancar tersedia dalam dua bentuk penjualan yakni penjualan secara online yang dapat kita akses melalui situs web http://www.tokocatlancar.com serta penjualan konvensional yang berpusat di Provinsi D.I. Yogyakarta. 
 
 




 
Pada tahun 1978 Toko Cat Lancar mulai beroperasi untuk melayani kebutuhan cat masyarakat Yogyakarta. Didirikan oleh Lie Li Hong, Toko Cat Lancar awalnya merupakan sebuah toko besi yang sederhana dengan mempekerjakan 1 karyawan di Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta. Yang mana lokasinya sangat strategis, Berada di kawasan pusat kota Yogyakarta yakni sekitar 200 meter dari Perempatan Tugu (Landmark Yogyakarta) ke arah Malioboro.

Merek dengan nama "Lancar" ini dipilih sebab kecintaan sang pendiri yakni Lie Li Hong kepada sang putri yang bernama Lani. "Lancar" sebagai merek dagang menggambarkan sebuah cinta yang mendalam seorang bapak kepada keluarganya. Rasa cinta inilah yang kemudian ditularkan kepada semua pelanggan toko Cat Lancar. Maka tak heran bila brand dengan Merk "Lancar" ini membawa peruntungan bagi ownernya. Sebuah keberhasilan yang berangkat dari cinta tak bersyarat kepada keluarga.

Pada tahun 1985 Lie Li Hong menyerahkan Merk "Lancar" ini kepada generasi kedua yakni Hindarto Wibowo. Generasi kedua penerus Lancar ini sangat mencintai dunia otomotif. Maka sebab kecintaannnya ini , maka beliau melengkapi Toko Besi Lancar dengan berjualan cat mobil. Di tangan generasi kedua inilah Toko Besi Lancar mengalami transformasi menjadi Toko Cat. Hal ini mebuat fokus Toko Cat Lancar menjadi retail cat tembok dan cat mobil.

Semula Toko Cat Lancar memiliki 3 cabang Yakni Mangkubumi, Monjali, dan Kolonel Sugiono. Seiring dengan perkembangannya, saat ini Toko Cat Lancar sudah berkembang pesat dan tersebar di wilayah Yogyakarta, Klaten, Solo, dan Magelang. 
 
 
 





Di zaman yang serba digital ini, untuk membeli sebuah barang, kita tidak perlu lagi harus berdesak- desakan untuk mendapatkan barang yang ingin kita beli. Ya , dengan sudah maraknya Online Shop maka kita sangat dimudahkan dalam hal melakukan jual- beli barang secara Online. 
 
Begitupun juga bagi sahabat yang mungkin saat ini sedang mencari Cat untuk kebutuhan rumah tinggal, namun tidak tersedia di toko cat konvensional, maka membeli secara Online adalah solusinya. Namun jangan asal membeli di toko online, sebab dewasa ini masih sangat marak toko online yang belum layak jual, maka carilah toko online yang aman dan terpercaya, yang mana ini dapat dibuktikan dengan testimoni pelanggannya.


Nah, bagi sahabat yang ingin membeli cat secara online maka Toko Cat Lancar adalah tempatnya. Toko Cat Lancar merupakan Toko Cat Online Terlengkap, Aman, & Terpercaya yang menyediakan berbagai aneka jenis cat seperti : Cat Duco, Cat Genteng, Cat Gypsum, Cat Kayu Bes, Cat Tembok, Alkali Primer, Cat Besi Tempa, Cat Kolam, Cat Lapangan, Cat Lukis, Cat Spray, Dasaran Besi, Dempul Kayu, Epoxy, Melamine, Meni Besi, Meni Kayu, Pelapis Batu Alam, Pengencer Thiner, Plamir Kayu, Plamir Tembok, Politur - vernis, Remover, Waterproofing, Wood Stain serta berbagai alat Perlengkapan Pengecatan. 
 
 





Mengapa saya merekomendasikan Toko Cat Lancar sebagai solusi kebutuhan cat untuk rumah tinggal sahabat? Hmm.. tentu ini tidak lepas dari keungulan- keunggulan yang membuat Toko Cat Lancar berbeda dari Toko Cat Online yang lain ya, nah seperti apakah keuggulan - keunggulan tersebut. Yuk simak ulasan berikut ini :


1. Aman Dan Terpercaya
 
 
 

Berbelanja cat di Toko Cat Lancar sangat terjamin keamanannya, berbekal berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang cat, tentu tidak perlu diragukan lagi. ditambah dengan berbagai testimonial positif dari para pelanggannya,, ini menjadikan Toko Cat Lancar sangat aman dan terpercaya untuk kita jadikan pilihan tempat berbelanja cat secara online maupun konvensional.

 
2. Hemat

Toko Cat Lancar menjadi pelopor belanja hemat. Bagaimana tidak? Toko Cat Lancar memberikan promo menarik setiap harinya yang tidak mungkin untuk ditolak pelanggan. Dengan berbagai promo menarik dari Toko Cat Lancar ini tentu akan dapat menghemat pengeluaran kita sehingga dapat digunakan untuk keperluan yang lain.


 
3. Terlengkap

Didukung lebih dari 25 merk pabrikan nasional dan internasional yang berproduksi di Indonesia. Hal ini menjadika produk - produk yang berada di tokocat Lancar sngat lengkap dan tentunya ini dapat memberikan banyak pilihan merk cat maupun warna bagi sahabat.  
 
Beberapa sample produk dari Toko Cat Lancar, untuk lebih lengkapnya sahabat dapat melihatnya langsung disini 






 
 

 
 
4. Adanya Layanan Lancar Home Service
 
 
 


 
Bagi kita yang memiliki kesibukan yang luar biasa. Toko Cat LANCAR menyediakan layanan unik kepada seluruh pelanggannya yang tidak memiliki cukup waktu untuk berkunjung ke outlet Toko Cat Lancar. Kita tidak perlu mendatangi outlet namun cukup dengan menghubungi customer service Toko Cat Lancar. Nah, guna untuk memudahkan pembelian dan transaksi, para petugas Toko Cat Lancar yang akan berkunjung ke lokasi dimanapun kita berada. Seperti apakah prosedur cara menggunakan layanan ini ? Yuk simak ulasan dibawah ini :





 
1. Hubungi/ Telepon ke  hotline Toko Cat Lancar di 081-22-8-50-50-50 atau bisa juga dengan mengisi formulir pemesanan Lancar Home Service secara online di alamat http://www.tokocatlancar.com/request-jasa-cat

2. Selanjutnya Petugas Toko Cat Lancar akan segera mengatur jadwal kunjungan serta konfirmasi ke tempat sahabat tinggal.

3. Kemudian barang akan segera dikirimkan jika kita telah melakukan transaksi penjualan dan pembayarannya.




5. Adanya Layanan Lancar Home Painting Service 
 
 

Bagi kita yang mungkin masih kesulitan dalam mencari jasa painting yang terampil .TOKO CAT LANCAR menyediakan layanan jasa pengecatan dengan hasil yang berkualitas dan bergaransi. Hal ini tidak lepas dari ketrampilan tenaga ahlinya yang tidak diragukan lagi, baik pengalaman serta ketrampilannya. Nah, dengan menggunakan layanan Lancar Home Painting Service maka kita akan mendapatkan berbagai kentungan- keuntungan sebagai berikut :



1. Pelayanan Terbaik
 
Didukung dengan tenaga service yang terbaik di bidangnya. Toko Cat Lancar membantu kita dalam memilih produk yang terbaik serta pilihan warna yang tepat, sehingga kita memperoleh hasil yang maksimal dalam pengecatan

2. Ahli Dalam Pekerjaan
 
Toko Cat Lancar dapat menyesuaikan dengan anggaran yang kita miliki serta menjamin tidak akan ada pembengkakan biaya dalam proses pengerjaannya. Pihak Toko Cat Lancar pun akan memberikan info terbaru mengenai proses- proses yang telah dilakukan, sehingga kita tidak perlu lagi khawatir dengan kinerjanya.

3. Memberikan Saran Terbaik Untuk Kita
 
Tenaga ahli Toko Cat Lancar akan memberikan saran mengenai kebutuhan yang kita perlukan serta akan mengevaluasi kondisi rumah kita. Termasuk dalam hal pemilihan produk, warna yang tepat, hingga anggaran yang dibutuhkan.

4. Hasil Terbaik
 
Toko Cat Lancar berani menjamin hasil kerja yang memuaskan bagi kita. Hal ini tidak lepas dari standar tinggi yang digunakan oleh Toko Cat Lancar dalam pengecatan.

5. Jaminan Kualitas
 
Toko Cat Lancar memberikan garansi 3 tahun atau bahkan lebih sesuai dengan produk yang kita gunakan, dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

6. Peralatan Kerja Standar Tinggi
 
Toko Cat Lancar sangat mengutamakan profesionalisme dalam pekerjaan, sehingga dalam proses pengecatan selalu menggunakan alat- alat & perlengkapan kerja yang berstandar tinggi sehingga hasi berkualitas.



 
6. Adanya Layanan Lancar Painter 
 
 



 
TOKO CAT LANCAR menyiapkan banyak tenaga terampil dan terpercaya. Mereka disiapkan khusus untuk menangani semua keluhan atau permasalahan pada semua proses pengecatan yang dilakukan customernya. Tenaga terampil Toko Cat Lancar akan melakukan pengecekan kelayakan kondisi tembok agar hasil pengecatan maksimal.
 
 
 
7. Adanya Layanan Lancar Delivery Service
 
 
Dengan adanya Layanan Lancar Delivery Service ini akan memudahkan kita yang mungkin tidak sempat untuk berkunjung langsung ke outlet Toko Cat Lancar. Ya , kita cukup menghubungi kontak service Toko Cat Lancar kemudian memesan cat yang kita butuhkan dan membayar biaya yang sudah ditentukan, selanjutnya kita hanya perlu menunggu cat pesanan diantar hingga depan rumah kita. Hmm... enak bukan ?
 
Nah, dari berbagai keunggulan Toko Cat Lancar seperti yang telah saya uraikan seperti diatas, maka tidaklah berlebihan jika saya menyebut Toko Cat Lancar sebagai Toko Cat Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia, Bersama Toko Cat Lancar, Urusan Cat Pasti Lancar.
Bagi sahabat yang ingin memesan cat di Toko Cat Lancar, sahabat datang langsung ke outlet- outlet Toko Cat Lancar sebagai berikut : 
 
 
Toko Cat Lancar Mangkubumi 
 
Jl. Margomulyo (dahulu Mangkubumi) No 87-89 Yogyakarta
Telp : (0274) 515-388, 566-711, 513-996

Toko Cat Lancar Sugiono

Jl. Kol. Sugiono No 48 Yogyakarta
Telp : (0274) 371-229, 388-407
 

Toko Cat Lancar Monjali

Jl. Monjali No 21 Yogyakarta
Telp : (0274) 625-414, 625-442, 0878-3982-4640

Toko Cat Lancar Godean Munggur

Jl. Godean Km 6 Sidoarum, Sleman, Yogyakarta
Telp : (0274) 454-1545, 0877-3872-6661

Toko Cat Lancar Godean 1

Jl. Godean Km 4 Sleman Yogyakarta
Telp : (0274) 622-978, 0878=3959-1544
 

Toko Cat Lancar Gedong Kuning

Jl. Gedong Kuning No 177 Yogyakarta
Telp : (0274) 443-8903, 443-9091
 

Toko Cat Lancar Jamal 1

Jl. Magelang Km 5,6 Yogyakarta
Telp : (0274) 623-2055, 623-386

Toko Cat Lancar Jamal 2

Jl. Magelang No 103 Yogyakarta
Telp : (0274) 546-568, 0878-3984-4828
 

Toko Cat Lancar Jakal

Jl. Kaliurang Km 7,3 No 37 Yogyakarta
Telp : (0274) 885-869, 885-455

Toko Cat Lancar Wates

Jl. Wates Km 3,3 Bantul Yogyakarta
Telp : (0274) 547-949, 0877-3809-7898

Toko Cat Lancar Jawon

Jl. Wonosari Km 9,8 Yogyakarta
Telp : (0274) 435-3325, 435-3163

Toko Cat Lancar STAN

Jl. Raya Tajem No 89 Yogyakarta
Telp : (0274) 446-2416, 0878-3895-4503

Toko Cat Lancar Klaten

Jl. Mayor Kusmanto No 122 Klaten
Telp : (0272) 315-0346, 326-750, 0877-3902-9470

Toko Cat Lancar Magelang 1

Ruko Metro Square Blok E No 9-10 Mertoyudan Magelang
Telp : (0293) 326-500, 0877-3958- 8874

 
 

TOKO CAT LANCAR SOLO 1

Jl. Ir. Soekarno No 49B Solo Baru
Telp : (0271) 624-736, 620-892, 0877-3481-2020

TOKO CAT LANCAR SOLO 2

Jl. Veteran No 165B Serengan Kota Surakarta
Telp : (0271) 679-3376, 0819-0477-6801


Atau Sahabat dapat menghubungi Customer Service Toko Cat Lancar di :
HOTLINE (Whatsapp available) : 081-22-8-50-50-50
PIN BB : LANCAR
Line@ : @tokocatlancar
 
 
Nah mungkin cukup sekian yang dapat saya bagikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sesama
 
- Terimakasih -
 
 
Terima kasih sudah berkomentar