Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli - Kenikmatan secangkir kopi hangat di pagi hari memang tidaklah dapat dipungkiri oleh siapapun. Ya, kopi adalah candu bagi sebagian orang di bumi ini, Aromanya yang khas dan menenangkan dapat membuat kita kembali rileks dan melupakan sejenak permasalahan hidup yang membelenggu kita setiap waktu.

Bagi para sahabat penikmat kopi, sungguh akan merasakan ada yang kurang jika dalam sehari saja tidak menikmati tegukan nikmatnya secangkir kopi. Seakan kopi ini sudah menjadi teman hidup yang selalu setia menemani mengawali hari sebelum beraktifitas pagi. Seperti secangkir kopi yang mengawali pagi hari, kita menyesapnya secara perlahan dan sedikit demi sedikit . Untuk apa itu kita lakukan ? sudah tentu untuk menikmatinya bukan?. Bersantai, sambil membaca buku, ditemani dengan kopi yang hangat itu sudah lebih dari cukup untuk membuat awal hari terasa menyenangkan dan menggairahkan.



Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Begitupun dengan hidup , sudah seharusnya kita menikmati hidup seperti kita menikmati secangkir kopi dipagi hari. pelan- pelan saja, asal yakin, nikmati saja ,asal jangan lupa bersyukur, dan jalani saja , asal jangan lupa bahagia. Lohlohloh ini kok malah nyambung kemana-mana heheheh

Oke, kita kembali ke kopi. Siapa sih yang tidak mengenal kopi? , sebab begitu populernya minuman ini, sangat aneh jika ada yang tidak mengenalnya. Kopi adalah salah satu jenis minuman yang paling tua yang paling digandrungi masyarakat dunia, termasuk juga Indonesia salah satunya. Ribuan tahun yang lalu kopi sudah dijadikan minuman penghangat badan, sekaligus juga untuk menunjukan tingkatan kebangsawanan yang dimiliki.

Seperti halnya Cokelat, kopi yang berkualitas tinggi dulu juga merupakan minuman khusus kalangan ningrat saja. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, seluruh kalangan masyarakat berhak menikmati aneka jenis kopi dengan berbagai aroma yang khas dan rasa yang nikmat.

Dewasa ini, Kopi hitam merupakan jenis kopi yang paling banyak dikenali sebagian masyarakat, kemudian berawal dari kopi hitam inilah mulai bermunculan aneka variasi kopi mulai dari segi pengolahan maupun tambahannya, sehingga menghasilkan kopi kopi yang nikmat seperti kopi susu, capuccino, kopi moka, kopi jahe, White Coffe dan lain sebagainya.


Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Tapi, tahukah sahabat?, Sebelum kopi hitam ditemukan, ada jenis kopi lain loh yang sudah menjadi idola masyarakat dunia, ya, kopi hijau namanya. Lampau, Kopi Hijau sudah menjadi minuman tradisional masyarakat dunia,  sebab pada masa awal penanaman kopi hitam, proses roasting untuk mendapatkan aroma yang lebih nikmat belum ditemukan pada masa itu. Sehingga biji kopi langsung diseduh dan menghasilkan kopi hijau yang terlihat seperti teh.

Dilansir dari situs Wikipedia Indonesia ,kopi hijau lebih mengarah pada kopi yamg dihasilkan dari biji kopi yang belum dipanggang. Dimana penanaman biji kopi ini sudah terjadi sejak 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah sana.  Pada masa tersebut, proses pemanggangan belum diterapkan sehingga biji kopi langsung diseduh untuk menciptakan minuman yang mirip teh.

Jika dibandingkan dengan kopi hitam, kandungan zat yang terdapat pada kopi hijau ini membuatnya lebih diunggulkan dalam hal manfaat kesehatan. Salah satunya adalah mengontrol nafsu makan sehingga membantu proses diet menjadi lebih efektif. Nah bagi sahabat ilhamcabak.web.id yang masih bingung dengan apa sih perbedaan kopi hijau dan kopi hitam ? berikut saya ulaskan perbedaannya- perbedaanya, dimana terletak pada Proses pengolahan dan juga zat yang terdapat pada kandungannya.



Proses Roasting/ Pemanggangan dan Zat Kandungan

- Kopi hitam mengalami proses roasting (pemanggangan dalam suhu yang sangat panas)  dalam pengolahannya,sehingga dapat menghilangkan kadar air yang ada didalam biji kopi hitam ini. Namun sayangnya,  akibat dari proses roasting ini juga membuat zat antioksidan dan zat- zat aktif lainnya ikut mengering, sehingga kopi hitam tidak memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan.

- Kopi Hijau tidak mengalami proses roasting, sehingga unsur alami yang ada didalam kopi hijau tetap utuh terjaga. Kandungan antioksidan, asam klorogenat, dan jugaaam kafeat didalamnya akan memberikan khasiat yang sangat menakjubkan untuk kesehatan kulit. Diantaranya yaiu menjaga kulit agar tetap elastis, lembut, dan terhindar dari resiko penuaan dini akibat lingkungan yang berpolusi.


Kopi Hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan , setelah ditampilkan dalam tayangan acara Dr. Oz ditahun 2012 silam. Dimana didalamnya disebutkan bahwa biji kopi hijau dapat membakar lemak dengan cepat meskipun tanpa olahraga tambahan. Disamping itu itu masih banyak manfaat- manfaat dari kopi hijau yang sebagai berikut :





1. Menurunkan Berat Badan
  • Berdasarkan penelitian di BMC Complementary and Alternative Medicine pada bulan maret 2006, suplemen harian ekstrak biji kopi hijau dapat mengurangi lemak tubuh dan berat badan. Pada penelitian tersebut Asam Klorogenat dan Kafein dalam Kopi Hijau sangat berpengaruh besar dalam proses penurunan berat badan.

2. Menurunkan Tekanan Darah
  • Penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension, menunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 Mg ekstrak biji kopi/ hari menunjukkan penurunan tekanan darah. Selama pengonsumsian, belum ada efek samping yang dilaporkan leh pasien, sehingga Kopi Hijau dapat disebut sebagai cara yang aman untuk membantu mengurangi tekanan darah.

3. Meningkatkan Mood dan Kinerja Kognitif Otak
  • Kandungan Kafein yang terdapat dalam kopi hijau memiliki efek yang positif terhadap suasana hati dan aktifitas otak. Berdasarkan sebuah penelitian di Nutrition Bulletin pada tahun 2008, mengonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan reaksi kewaspadaan, memori, fokus, ketahanan tubuh, dan berbagai faktor kinerja kognitif lainnya.

4. Sebagai Antioksidan
  • Kandungan zat antioksidan dalam kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh. Berdasarkan penelitian di Journal Of Agricultural and Food Chemistry pada juli 2004, antioksidan asam klorogenat dalam kopi hijau dapat mencegah perkembangan 4 jenis sel kanker, sehingga dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker.

Untuk merasakan berbagai manfaat dari kopi hijau, sekarang ini kita tak perlu lagi bersusah payah mengolahnya sendiri. Sebab sudah banyak produk kopi hijau yang siap konsumsi. Tapi pastikanlah kopi hijau yang sahabat dapatkan 100% murni dan asli. Oleh karena itu untuk mencegah masalah yang akan timbul dikemudian hari, pastikan sahabat memesan kopi hijau dari tempat yang terpercaya dan memiliki review pelanggan yang bagus. Sedangkan untuk mendapatkan kopi hijau yang 100% asli dan murni, saya rekomendasikan sahabat untuk memesannya langsung di Discoffeery.



Discoffeery adalah sebuah toko online terpercaya di Indonesia yang menjual berbagai kopi Hijau yang 100% dijamin keaslian dan kemurniannya, dan tentunya dengan kualitas  yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Produk Kopi Hijau dari Discoffeery ini sangat berbeda dengan produk pasaran pada umumnya.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli sebab dalam proses pembuatannya, benar- benar digiling dari biji kopi hijau yang berkualitas tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga dapat dipastikan tidak menimbulkan efek samping dan tentunya aman untuk kesehatan tubuh kita.

Produk Kopi Hijau Discoffeery ini terbagi menjadi 2 kemasan , yaitu  kemasan untuk ukuran 100 gram dan 250 gram. Dimana untuk kemasan ukuran 100 gram hanya dibandrol dengan harga Rp. 95.000,- , sedangkan untuk kemasan 250 gram hanya dibandrol dengan harga Rp. 150.000,- . Harga yang sangat ekonomis untuk khasiat yang realistis bukan?




Cara Membuat Kopi Hijau Discoffeery Di Rumah


Jika dibandingkan dengan kopi hitam, kopi hijau Discoffery ini bisa dikatakan lebih menyehatkan. Soalnya ya tadi, jenis kopi ini tak melalui tahap pemanggangan ( roasted ) jadinya senyawa yang ada masih benar-benar utuh dan juga alami. Sedangkan senyawa didalam kopi hitam banyak hilang karena proses pemanggangan.

Senyawa yang terkandung dalam kopi salah satunya adalah Chlorogenic Acid. Senyawa ini sangat baik sekali bagi tubuh. Manfaatnya sendiri meliputi bisa membakar lemak, lalu bisa meningkatkan pembentukan energi dalam tubuh dan bisa juga untuk mengatasi kolesterol. Di kopi hijau karena masih alami tanpa roasted memiliki kandungan Chlorogenic Acid yang sangat tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan kopi hitam dapat setara dengan 3 kali lipatnya.

Karena kandungan Chlorogenic Acid yang sangat tinggi inilah , maka kopi hijau kerap dikonsumsi. Selain buat menjaga kesehatan tubuh, minum kopi hijau ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan . Tak lagi perlu repot menahan lapar ataupun olahraga keras, dengan minum kopi hijau discoffery ini berat badan dapat diturunkan dengan lancar dan menyenangkan.


Resep Kopi Hijau Discoffery


Bahan-bahan:
  • 150 ml air panas
  • 2 sendok makan kopi hijau Disscoffery
  • 1/2 sendok teh kayu manis bubuk
  • Gula pasir secukupnya / sesuai selera ( opsional ). Jika tujuannya untuk diet sebaiknya tidak perlu menggunakannya.
  • Creamer secukupnya / sesuai selera ( opsional ). Jika tujuannya untuk diet sebaiknya tidak  perlu menggunakannya.

Cara membuat kopi hijau sendiri di rumah :


1. Langkah pertama masukkan air panas kedalam cangkir ataupun gelas.
2. Kemudian tambahkan kopi hijau beserta kayu manis bubuk. Aduk-aduk dan sudah siap dikonsumsi kalau tujuannya itu buat diet. \
3. Nah kalau buat minum biasanya, bisa tambahkan gula pasir dan juga creamer secukupnya.
4. Aduk-aduk lagi siap deh kopi hijau. Minum selagi hangat biar tambah nikmat.

Jika bermaksud membuat kopi hijau ini untuk diet, seperti yang sudah tertulis di resep kopi hijau tadi sebaiknya tak perlu memakai gula pasir dan juga creamer. Hal ini supaya hasilnya dapat maksimal.


Nah bagi sahabat yang berminat untuk membeli Produk Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli ini dapat menghubungi langsung via :

Website : www.discoffeery.com
WA/ SMS/ Telp : 0895367698118
BBM: D71059EB
Line: @discoffeery (pakai @)





Nah ,bagi sahabat yang masih penasaran dengan keaslian produk Discoffeery ini, yuk Kepoin di akun Instagram dan juga Facebook :


Sudah banyak testimoni dari pelanggan yang berhasil loh, yuk jadi tunggu apalagi . yuk kunjungi Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.




Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery
Terima kasih sudah berkomentar