Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini – Olahraga sepakbola sampai saat ini masih merupakan jenis olahraga favorit dan paling banyak di minati orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia, baik itu sebagai pelaku aktif (pemain ) maupun sebagai penggemar/penikmat sepakbola, dan luarbiasanya daya tarik olahraga yang satu ini membuat para bolamania rela menghabiskan waktu, bahkan uang demi mendapatkan informasi atau semua berita-berita terbaru tentang dunia sepakbola, apakah Anda termasuk salah satu penggemar sepakbola?



Vivagoal Situs Beriat Bola Terkini

Vivagoal Situs Beriat Bola Terkini

Berita bola adalah salah satu hal yang banyak dicari terutama bagi mereka para penggemar bola mania. Berbagai berita dan informasi tentang bola seakan menjadi satu hal yang paling ditunggu akan berita terbarunya. Kini sebagai salah satu jenis olahraga yang memiliki penggemar yang sangat banyak, sepak bola bukan lagi sebagai jenis olahraga semata melainkan juga menjadi satu ajang pertunjukan yang paling dinanti-nantikan oleh mereka para penggemar sepak bola. Kini berbagai informasi yang berkaitan dengan berita bola terkini dapat anda akses melalui berbagai situs digital baik itu melalui perangkat PC anda ataupun handphone yang anda miliki. Dengan kemudahan tersebut tentu semua informasi yang berkaitan dengan berita sepak bola akan lebih mudah anda ketahui secara update dan teraktual.


Berita bola terkini merupakan sebuah berita yang terus di update untuk memudahkan mereka para penggemar dunia bola untuk mengetahui tim dan club kesayangan. Tak berhenti sampai di situ saja berbagai situs digital berita bola terkini juga tersaji dalam bentuk yang mana intinya adalah untuk menginformasikan mengenai berita-berita yang berkaitan dengan sepak bola dan juga liga pertandingan per musimnya. Dengan kecanggihan teknologi yang semakin luas tentu untuk mendapatkan informasi terbaru berita sepak bola akan lebih mudah anda lakukan apalagi saat ini situs online menjadi satu wadah informasi yang paling terkini dan teraktual dimana segala bentuk dan macam berita dapat tersaji dengan cepat, akurat dan tentunya juga lebih lengkap.

Situs bola digital kini tak hanya sebuah situs yang menginformasikan tentang aneka ragam berita pertandingan saja, melainkan juga terdapat kombinasi berbagai fitur menu yang mana dapat anda nikmati kemudahannya. Salah satu menu yang paling nampak terdapat di dalam sebuah situs digital berita sepak bola saat ini adalah menu pasaran bola terlengkap dan terpercaya. Salah satu situs tersebut tentu juga banyak di incar bagi mereka para pelaku dan penggemar dunia bola. Tak tanggung-tanggung saat ini sendiri sudah terdapat ratusan bahkan ribuan situs berita bola terkini digital yang juga tersaji dengan berbagai macam bahasa yang lebih mudah untuk dipahami para pembacanya.

Berita bola terkini situs digital mobile kini juga tersaji lebih lengkap, dimana para penggemar sepak bola juga dimudahkan dengan situs digital yang akan menayangkan ulang pertandingan setiap liga yang anda butuhkan. Jadi jika tertinggal melihat tim kesayangan anda berlaga di lapangan hijau maka anda akan dapat melihatnya kembali dengan berita bola situs digital yang semakin modern dan canggih ini. Bagi anda para penggemar bola mania, silahkan akses situs berita bola terkini 2017 sebagai referensi terbaik untuk tim atau club favorite anda.

Siapa yang tidak suka sepak bola? Jika ditanya tentang hal tersebut pastinya hanya 10% saja mungkin yang akan menjawab jika mereka tidak suka dengan sepak bola. Pada umumnya sepak bola kini telah menjadi sebauah laga atau pertandingan yang sudah masuk menjadi tingkat dunia. Pastinya semua tahu jika liga dunia sudah dimulai, pasti siapapun mata akan selalu melihat layar televisi dan memiliki jagian sepak bola sendiri-sendiri. Setiap tahun enta h itu benua atau Negara, pasti akan selalu mengadakan pertandingan sepak bola, hal ini karena pertandingan sepakbola sudah menjadi olahraga atau laga yang banyak digemari orang. Dan bagi anda yang sebelumnya mengaku tidak suka sepak bola, tapi saat ini anda menjadi suka, ada tidak perlu malu untuk mengakuinya. Karena siapapun orang yang sudah melihat pertandingan sepak bola pasti mereka akan selalu kecanduan untuk melihatnya lagi. Dan yang pasti mereka lakukan selalu mencari berita tentang sepak bola pada situs berita bola terbaik.

Banyaknya orang di dunia ini yang suka dengan pertandingan sepak bola, pastinya hal ini membuat sebagian orang juga memanfaatkan sistuasinya. Bukan hanya penjual aksesoris saja yang memanfaatkan momen tersebut. Tapi bagi merek apra pemilik web atau blog yang menyediakan situs berita bola pasti akan selalu menampilkan berita-berita terbaru perihal pertandingan atau tim sepak bola yang terkenal di Negara mereka, atau mungkin juga mengulas berita sepak bola tingkat dunia. Yang pasti jika memang saat ini anda sedang mencari situs berita bola, disini hal utama adalah mencari situs berita bola terbaik. Dimana situs berita bola terbaik pasti akan menyuguhkan info-info berita bola yang sangat akurat dan dapat dipercaya. Maka sebab itu anda harus bisa lebih pintar lagi untuk mencari situs berita bola terbaik.

Banyaknya orang yang suka dengan sepkabola, hal ini pastinya juga dimanfaatkan bagi mereka yang suka membuat web, dengan menyediakan situs berita sepakbola terbaik. Tapi mungkin disini jika anda jeli, dan membuka beberapa web situs berita bola, pasti anda akan menemukan sebuah artikel yang sama persis antara situs satu dengan situs bola lainnya. Dan yang pasti anda disini akan sangat merasa kesal. Karena berita yang anda dapat semua sama dan tidak memuaskan.

Maka sebab itulah mencari situs berita bola terbaik adalah hal utam yang ahrsu anda lakukan jika memang ingin selalu mendapatkan berita bola yang akurat, dari berita info prediksi bola, info peringkat klasemen dan berita setiap pemainnya harus akurat, dan bukan copy paste dari sistus lainnya. Dengan berita yang akurat dan jelas dari situs berita bola terbaik, pastinya anda akan mendapatkan sebuah info sepak bola dari tim kesayangan anda dengan sangat jelas dan padat. Dan pasti anda tidak akan mungkin merasa kesal dan kecewa.

Mencari info sepak bola mungkin sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para penggemar sepak bola. Dan mungkin dulu ketika kita mencari info tentang bola, hanya bisa melihatnya dari berita televise atau melihatnya dari darai media masa seperti dari Koran dan juga dari tabloid. Tapi ketika jaman sudah mulai maju dan sudah mulai modern, kini telah ada internet. Dengan adanya internet anda sebagai enggemar bola bisa mencari info tentang bola dengan sangat mudah, tidak perlu membolak-balik Koran atau mungkin juga menanti jam untuk mendapatkan info sepka bola terbaru. Kapanpun dimanapun anda bisa mencari info bola di internet. Yang pasti anda harus mencari situs berita bola online, yang man situs ini akan selalu mengupdate berita bola terbaru di setiap saat. Sehingga anda tidak perlu lagi bingung atau takut ketinggalan berita tentang sepak bola.

Jaman yang sudah bergantung dengan internet, memang membuat banyak orang merasa terbantu, jika mereka membutuhkan solusi, membutuhkan info tentang apapun, cukup mencarainya di internet, disini anda bisa dengan mudah mendapakan banyak info. Bahkan info yang tidak oeru anda dapatkan mungkin juga bisa hadir di layar gadget anda. Dan bagi anda yang mencari info sepak bola, dengan adanya internet, kini anda tidak perlu bingnung lagi untuk mendengarkan televisi atau radio, bahkan sudah tidak perlu lagi membeli koran untuk mencari info tentang sepak bola. Karena dengan adanya internet, kapanpun dan dimanapun anda ingin mencari info tentang sepak bola, semua akan dengan mudah anda dapatkan. Karena di internet ada situs berita bola online yang siap memberikan info berita bola paling terbaru dan terupdate.

Sudah banyak sekali para penggemar bola yang selalu membuka situs berita bola online, karena mereka sudah tidak perlu bingung jika ingin melihat skor atau peringkat klasemen yang dimiliki oleh team sepak bola kesayangan mereka. Info tentang tim sepak bola kesayangan atau liga sepak bola yang mereka sayangi akan sangat mudah sekali didapat. Semua itu berkat ada banyaknya situs berita bola online, yang siap memberikan info dari info prediksi bola, info peringkat klasemen setiap laga, info under over, info setiap tim sepak bola, info setiap pemain dan banyak lagi info lainnya. Yang pasti dengan adanya situs berita bola online ini, anda tidak perlu lagi takut ketinggalan berita.

Ingin selalu terlihat sebagai fans yang baik di depan temanteman anda, karena selalu memiliki info yang akurat, anda bisa melihat situs berita bola online untuk memberikan info bola untuk anda. Yang pasti dengan adanya situs berita bola online akan membantu anda untuk selalu terlihat keren dan menjadi fans yang baik didepan banyak orang.

 Nah, karena tema tulisan kali ini tentang VIVAGOAL salah satu situs penyedia berita atau informasi sepakbola yang kami beri judul “Vivagoal Situs Berita Bola Terkini”, bagi bolamania yang aktif mencari informasi dan berita bola di internet tentu situs Vivagoal tidak asing bagi Anda, atau mungkin saja Anda sudah menjadi subscribers dari VIVAGOAL, benar bukan? Namun, bagi Anda yang baru pertama kali mendengar situs berita bola ini, jangan berkecil hati, karena melalui tulisan ini kami akan berbagi berita atau informasi seputar situs vivagoal sebagai salah satu penyedia informasi bola dunia yang berbasis di Indonesia. Penasaran? Kita baca lebih lanjut yuk !

Seperti di disinggung di atas, bahwa esensinya Vivagoal termasuk salah satu website atau portal berita olahraga spesifiknya sepakbola, jadi semua informasi atau berita tentang dunia sepakbola tentu saja tersaji dengan lengkap di vivagoal dari waktu ke waktu. Mulai dari sejarah sepakbola, profil pemain dan pelatih, ulasan stadion terbaik yag ada di dunia, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, klasemen sementara, live skor, dari semua liga-liga terbaik seperti Liga Inggris, La-Liga, Seri A, Bundesliga, Liga Perancis termasuk juga liga Indonesia, sangat menarik bukan?

Mengapa kami merekomendasikan Vivagoal sebagai media berita bola terkini untuk Anda, padahal masih banyak situs-situs bola lainnya ? simak beberapa alasan berikut ini :

  • Jika Anda berkunjung di vivagoal.com, maka saat berada di halaman depan akan tampak tiga menu utama Pertama, Breaking News yang isinya tentang berbagai macam berita-berita anyar all about sepakbola, keuntungannya beritanya actual seputar semua pertandingan yang baru atau sedang berlangsung, jadi tentu rasa haus dan dahaga Anda tentang update berita bola cepat terlampiaskan. Kedua, HOT News menu ini menyajikan berita-berita hangat bahkan terpanas seputar dunia sepakbola dengan segala pernak-perniknya, jadi vivagoal akan memanjakan dengan informasi hangat para bolamania dengan informasinya yang faktual. Ketiga, Highlight Video, bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan pertandingan melalui video yang mungkin terlewatkan untuk Anda tonton, menu highlight ini akan membantu Anda menonton cuplikan-cuplikan pertandingan tim favorit Anda yang terlewatkan yang dikemas dalam cuplikan-cuplikan yang menarik untuk Anda.
  •  
  • Berikut ada juga menu yang tidak kalah menarik yang di beri label “ 5 Fakta Seputar Pemain dan Pelatih Sepakbola “ dengan menu ini Anda akan mendapatkan informasi tentang banyak hal yang menarik yang belum tentu masuk di media lain, dan dengan mudah Anda dapatkan hanya di Vivagoal situs berita bola terkini, pokoknya helpful abis dech !
Lalu, apalagi yang menarik dari vivagoal yach, masih ada gak? Tentu saja masih banyak hal-hal menarik yang tersaji di situ berita bola ini sehingga membuat Anda akan sulit beranjak dan beralih ke situs lain, apa saja itu, beberapa poin kami jelaskan berikut ini, simak baik-baik yach !
  • Di vivagoal selain Anda mendapatkan informasi, juga souvenir-souvenir atau merchandise layak Anda peroleh jika Anda berkunjung ke menu Wint iT Anda Take. Menu ini biasanya di lakukan secara periodic yang diperuntukkan untuk pengunjung dan pencinta bola melalui pertanyaan-pertanyaan dengan hadiah yang sangat menarik tentunya.
  • Selanjutnya, vivagoal juga kerapkali mengadakan event-event secara offline sebagai ajang silaturahmi bagi para pembaca setia Vivagoal sebagai situs berita bola terkini dan terlengkap, dengan event-event ini merupakan kegiatan sebagai sarana promosi vivagoal tehadap masyarakat umum dan masyarakat luas di selruh tanah air. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bermacam-macam seperti kumpul bareng, nonton bareng, bagi-bagi jersey dan lain sebagainya, sangat menguntungkan bukan?

Oleh karena banyaknya keuntungan dan informasi yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di vivagoal situs berita bola terkini, maka kami berani merekomendasikan buat Anda dan teman-teman. Kalau Anda masih penasaran ingin menikmati segala fitur dan hadiah-hadiah menarik dengan vivagoal, makanya dari sekarang segera bergabung dengan vivagoal dan jadikan media setia  Anda untuk informasi atau berita bola terkini. Selamat bergabung dengan vivagoal.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini – hobi bermain sepak bola sudah menanam berakar di dalam diri setiap orang khususnya jenis kelamin pria. Anak kecil yang berasal dari berbagai negara bahkan sampai ke daerah-daerah yang juga disebut kampung.

Permainan sepak bola yang ada di kampung dibuat dengan sesederhana mungkin, dimana setiap anak berkumpul dengan teman- temannya di lapangan terbuka bermain secara tawa riang penuh gembira hingga anak-anak tersebut dari kecil sampai dewasa tidak ingin meninggalkan olahraga sepak bola.
Remaja yang telah beranjak dewasa tidak memiliki waktu lagi untuk bermain bola biasanya lebih menyalurkan hobinya dengan melihat pertandingan sepak bola baik secara offline maupun online. Bagi yang mempunyai kesempatan menonton di tv pasti sangat beruntung karena langsung bisa menyaksikan tim maupun pemain kesayangan yang biasa mencetak gol dengan teknik dan trik memukau, namun apa jadinya bagi yang tidak memiliki kesempatan tersebut?

Kalau cerita dulu pasti sudah pada pening karena tidak bisa melihat pertandingan tersebut, hanya mendapatkan kesempatan membaca di surat kabar dan kekurangannya hanya gambar saja dan beberapa penjelasan dari editornya.

Namun setelah adanya internet dan banyak pihak yang telah membuat website berhubungan berita pertandingan sepak bola yang telah berlangsung maka dari mana saja sudah bisa melihatnya. Untuk hal ini tulisan kali ini dibuat menjelaskan satu dari banyak portal berita yang menyajikan kumpulan berita-berita sepak bola.

Mencari portal berita khusus tentang sepak bola yang lengkap dan informasi yang disampaikan terpercaya serta terbaik bisa membaca ulasan dari optimativa tentang vivagoal. Keinginan dan kebutuhan yang sudah tidak dibendung akan perkembangan dunia bola sepak menmberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk berlomba- lomba membuat semacam portal online yang dapat dengan mudah di akses oleh banyak orang.

Suatu tagline yang sedang di usung oleh portal berita bola online yang ingin menyajikan berbagai macam informasi seputar olahraga sepak bola. Maraknya peminat pengguna internet yang selalu mencari tahu jadwal pertandingan, prediksi, maupun video hasil pertandingan sepak bola membuat semakin banyak pula situs berita bola baru bermunculan.

Vivagoal melihat hal tersebut dan mendirikan sebuah website berita bola terpercaya dengan menyajikan konten- konten berkualitas terdepan serta mendetail segala yang berhubungan dengan olahraga ini. Mengusung tagline sebagai salah satu situs berita bola online mengharapkan agar para pengunjung situs nantinya merasakan kepuasan setelah mengunjungi situs tersebut. Mulai dari pembahasan berita berupa konten menarik, kumpulan video segmen-segmen tertentu misalnya berupa gol- gol indah dan lainnya semua dipersiapkan untuk memberikan hal yang berbeda dari website berita bola ternama lainnya.
Situs berita bola terkini yang ada di Indonesia dan sifatnya online salah satunya vivagoal. Apa sudah pernah mendengar portal berita bola online tersebut? Jika belum, tim optimativa akan membahasnya untuk para pembaca.



Vivagoal Situs Berita Bola



Vivagoal nama dari sebuah situs berita bola terbaru yang dibuat dengan sebaik mungkin dengan menampilkan berbagai macam pengetahuan seluk beluk tentang dunia sepak bola kepada para pengunjung.

Seperti website berita bola lainnya, vivagoal situs berita bola terkini juga mengupayakan memberikan data yang benar-benar valid seperti halnya hasil pertandingan sepak bola yang telah berlangsung, video yang berisikan cuplikan menarik dari pertandingan yang ada, menambah pengetahuan pembaca dengan tulisan- tulisan tentang fakta yang terjadi dan berhubungan dengan sepak bola misalnya ada cerita menarik dari seorang pemain bola yang jarang diketahui.
Selain memfokuskan memberikan konten yang menarik, situs berita bola terkini vivagoal juga tidak ingin pengunjung maupun pembaca yang akan mengakses website mereka merasa malas dikarenakan loading halaman website yang terlalu di buka terlebih apabila di coba dari handphone. Oleh karena itu, setiap halaman dibuat tampilannya se optimal mungkin dan tidak terlalu berlebihan agar saat diakses jadi lebih cepat terbuka.

Untuk penjelasan detail tentang tampilan situs vivagoal akan diulas di keterangan selanjutnya.
Vivagoal yang terdiri dari dua kata viva dan goal apabila coba diterjemahkan pemilihan nama situs ini sepertinya oleh pemiliknya diharapkan agar menjadi salah satu website berita bola online yang terbaik dan dipercaya banyak kalangan seperti halnya situs lainnya yang sejenis.
Selain itu juga nama situs juga mudah disebut, mudah diingat serta mudah dieja dan ini termasuk salah satu syarat saat ingin menentukan nama website dan vivagoal tampaknya memikirkan hal tersebut karena jangan sampai orang tidak ingat nama web yang sudah dikunjungi dengan begitu juga siapa tahu tanpa ada yang meminta malah pembaca tersebut mau merekomendasikan ke temannya jadi lebih mudah.

Berbagai upaya dilakukan agar pengunjung yang memasuki website vivagoal merasa nyaman, jadi bukan hanya membahas berita bola saja tetapi juga ada beberapa kategori yang dapat membuat pembaca maupun pengunjung website jadi suka. Hal ini dilakukan untuk membuat perbedaan dengan website lainnya yang satu topik karena bisa jadi tim vivagoal tahu jika tidak ada suatu hal yang baru dan beda maka situs yang baru tidak akan meninggalkan bekas di hati pengunjung.
Kategori lainnya yang jarang ada pada situs berita bola paling lengkap adanya kategori kuis. Biasanya website besar yang telah dikenal sangat jarang membuat menu khusus tentang kuis, jika sedang ada keinginan untuk berbagi hadiah barulah mereka membuat pengumuman misalnya dengan menambahkan banner pada tampilan website yang menjelaskan adanya kuis berhadiah. Beda halnya dengan vivagoal yang memang apabila dilihat langsung pada situsnya menyediakan langsung menu kuis dan ini menandakan bahwa mereka benar- benar serius untuk membuat pengunjung merasa beruntung saat berkunjung ke situs mereka.

Kuis yang ada juga dibuat semudah mungkin pertanyaan, sebagai contohnya ada pertanyaan tentang tebak jersey tim, ada juga kuisnya tentang nama stadion, dan lain halnya yang tetap berkaitan dengan sepak bola. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung- tanggung dimana setiap pemenang bakal mendapatkan langsung uang tunai. Boleh dikatakan pihak vivagoal membuat kuis tidak menunggu sponsor, tetapi program kuis menjadi tawaran menarik yang mereka berikan serta untuk membedakan dengan situs berita bola lainnya yang sudah banyak dikenal.

Untuk lebih membuat pengunjung maupun pembaca merasa lebih dekat satu sama lain, pihak vivagoal tidak hanya menggaet mereka di online saja tetapi juga sesekali ada dibuat acara nonton bareng langsung bersama dan ini juga menjadikan hal yang unik serta berbeda dari biasanya. Selama ini yang namanya portal berita bola online hanya menyajikan informasi saja dan jika ingin bertemu dengan pihak situs tersebut dan pembaca setia lainnya maka kesempatannya jarang bisa didapatkan, tetapi tidak dengan vivagoal situs berita bola terkini yang memang menjadikan nonton bareng dengan kumpul di suatu tempat menjadi agenda wajib.
Menu website yang menjelaskan tentang hal tersebut juga disediakan dengan menampilkan foto- foto tim vivagoal nobar dengan pembaca setia vivagoal yang bisa dilihat pada menu events di tampilan website.

Lagi-lagi hal yang tidak biasa dibuat langsung oleh vivagoal karena tampaknya situs ini ingin benar- benar mendapatkan tempat spesial di hati pecinta sepak bola pada umumnya dan pembaca berita bola online khususnya, walau masih baru berupaya untuk terus menjadi situs berita bola terbaik seperti halnya situs lainnya.

Ulasan Gambaran Mobile Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Mungkin pada bertanya kenapa kami lebih melakukan review tampilan menggunakan handphone atau android dibandingkan pada layar komputer maupun laptop, apa benar demikian?
Jawabannya sangat simpel, karena orang sekarang ini lebih suka mengakses internet menggunakan telepon mereka ketimbang harus membawa laptop kemana- mana yang terkadang belum lagi beban dari laptop tersebut yang bisa jadi berat dan lainnya. Selain itu juga, handphone pintar juga rata- rata sudah mudah terhubung ke internet tinggal isi paket data saja dan dimanapun penggunanya berada serta melakukan aktivitas apapun jadi tetap bisa akses internet.
Selain alasan tersebut, apabila sebuah situs ingin dapat mudah ditemukan di google dengan kata kunci yang diketikkan orang misalnya berita bola terkini maka salah satu syarat yang diharuskan oleh google adalah website tersebut harus mobile friendly dimana artinya tampilan yang ada harus dapat menyesuaikan dengan berbagai bentuk layar handphone dan nyaman untuk dilihat tanpa ada desain yang saling tumpang tindih.
Lebih kurang itu alasan kami kenapa lebih mereview situs vivagoal dari handphone, berikut ulasannya:

Tampilan Home atau Halaman Depan

Dari gambar bisa dilihat pada bagian halaman muka langsung ada logo vivagoal dimana ini memang perlu langsung ditampilkan agar pengunjung yang datang bisa mengingat situs yang mereka kunjungi, bukan hanya untuk situs berita bola saja yang seperti ini tetapi sebaiknya website yang ingin agar brand mereka dikenal lebih mendahulukan logo terlihat langsung.
Selanjutnya ada tulisan Breaking News, biasanya ini akan membuat orang penasaran karena jika ada kata- kata tersebut biasanya ini akan menjelaskan berita paling terbaru dan uptodate tentang topik yang dibahas. Penempatan tulisan ini juga menjadi poin tambahan dengan begitu orang yang masuk ke dalam jadi langsung tahu bahwa ada informasi terbaru yang sangat sayang jika tidak dilihat dan pastinya mereka akan klik berita yang ada pada bagian breaking news.
Oh ya sebelum dilanjut, tampilan situs ini termasuk mobile friendly karena saat kami mencoba cek dari handphone untuk melihat tampilan seluruhnya hanya tinggal scroll ke bawah dan ke atas saja tanpa perlu melakukan zoom ataupun membesarkan tampilan. Jadi bagi yang suka baca-baca berita sepak bola lewat handphone sudah tepat apabila ingin mengunjungi situs vivagoal.

Saat di scroll ke bawah ada tulisan hot news, ini juga sangat bagus karena pengunjung akan tahu topik berita apa yang lagi banyak diperbincangkan tentang sepak bola. Bisa jadi saat ada pertandingan, salah satu pemain terkena kartu merah dan karena kesalahannya tersebut bisa jadi sangat fatal membuat pemain itu jadi harus berurusan dengan FIFA misalnya pasti ini akan menjadi berita paling hangat dibandingkan hasil pertandingan dan pecinta sepak bola juga ingin mengetahui kelanjutan berita tersebut bukan? Maka kami menilai vivagoal sudah tepat meletakkan tulisan hot news pada tampilan depan website.

Saat di scroll ke bawah lagi bisa di cek langsung nanti ada tulisanvideo highlights dimana ini juga telah dibahas sebelumnya yang berisikan cuplikan pertandingan dan hal- hal unik dan keren terjadi selama pertandingan berlangsung. Menempatkan ini pada bagian depan juga termasuk pilihan yang bagus karena pengunjung tidak perlu repot untuk mencari di menu mana video highlights berada.

Selanjutnya pada bagian bawah ada penjelasan tentang klasemen liga inggris, mungkin pembaca tidak sempat mengupdate klasemen sementara klub mana yang menempati posisi puncak atau klub favorit berada di peringkat berapa maka vivagoal situs berita bola terkini melihat hal ini menjadi poin penting juga dan optimativa menilai ini juga akan menjadi tambahan nilai yang akan membuat pengunjung jadi merasa senang karena bisa menemukan info akan hal ini.

Terakhir tepatnya pada bagian paling bawah apabila di scroll terus ke bawah ada pengetahuan tambahan yang bisa jadi penting juga bisa jadi tidak, tetapi bagi yang suka menambah informasi tentang sepak bola pasti tidak ingin melewatkannya karena ada kategori 5 fakta. Seperti juga yang sudah kami jelaskan, kategori ini berisikan tentang fakta yang ada sisi lain sepak bola dan sangat jarang diketahui serta sedikit juga yang mengulasnya. Penempatan posisi pada bagian paling bawah menurut kami sudah tepat karena tidak semua pengunjung juga yang ingin tahu karena kebanyakan lebih penasaran tentang hasil pertandingan, jadwal pertandingan selanjutnya, video pertandingan yang telah berlangsung serta berita apa yang lagi hangat dibicarakan.

Sedikit saran yang bisa kami dari OPTIMATIVA berikan kepada vivagoal dan juga pembaca yang memiliki blog juga agar tampilan situs lebih mobile friendly belakangan google memperhitungkan webiste yang ada AMP nya. AMP singkatan dari Accelerated Mobile Pages dimana akan membuat halaman website tampil lebih cepat, khususnya di handphone bakal cepat terbuka halamannya tanpa harus nunggu loading.

Website vivagoal dari segi desain masih terlalu sederhana dibandingkan dengan website berita lainnya, mungkin ini karena merasa ragu apabila membuat tampilan desain yang wah bakal membuat loading jadi lambat saat di akses dari mobile.

Setelah kami periksa sepertinya web ini masih belum memakai AMP jadi wajar saja jika tampilannya juga masih belum terlalu wah, mungkin dengan adanya ulasan ini kami berharap pihak vivagoal dapat membaca tulisan tentang vivagoal situs berita bola terkini sampai habis dan mengupayakan untuk mengaplikasikan AMP ke dalam website agar tidak perlu ragu membuat tampilan yang lebih wah seperti website berita bola online ternama yang sudah banyak di kenal.

Terakhir saran lainnya mungkin bisa dibuat pertimbangan agar logo yang ada pada bagian menu saat di lihat dari handphone dan di scroll ke bawah tetap ikut terlihat ini tujuannya saat pengunjung membaca berita yang disajikan dengan adanya logo yang terlihat terus akan membuat alam bawah sadar mereka mengingat bahwa saat ini mereka sedang berada di situs vivagoal maka dengan begitu jika ulasan yang diberikan bagus maka besar kemungkinan mereka dapat kembali lagi bahkan langsung mengetikkan nama situsnya tanpa perlu mencari lagi ke mesin pencari.

Untuk berita bolanya sendiri kami melihat juga sudah cukup bagus dengan membuat pengelompokan sesuai liga, dimana berita bola liga inggris didalamnya memang berisikan info-info seputar liga tersebut dan juga liga lainnya. Pengunjung juga akan lebih mudah untuk melihat berita mana saja yang ingin mereka baca karena ada juga pecinta sepak bola yang hanya suka pada satu liga tapi liga lain belum tentu, dan membuat ulasan semua liga juga menjadi hal yang menarik dilakukan vivagoal.

Pada setiap halaman juga menyediakan informasi akun sosial mereka mulai dari facebook, instagram, twitter dan bahkan juga ada sosial chat line dimana ini menjadi keseriusan mereka untuk lebih dekat dengan pembaca karena juga orang mencari berita bola sering juga dari pencarian di sosial media. Hal tersebut sudah wajar, sosial media ibaratkan aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan jadi vivagoal melihat hal ini sangat penting juga untuk menggaet warga sosial media untuk berkunjung ke situs mereka.

Vivagoal situs berita bola terkini Secara keseluruhan sudah bagus dan setiap membuka halaman yang ada juga tidak membutuhkan waktu lama. Ini akan menjadi poin penting untuk pengunjung karena bisa saja tidak semua orang akses internetnya kencang, dengan loading yang cepat situs vivagoal akan bisa di buka dan tampilan juga sesuai dengan yang diharapkan.




 Tag : Vivagoal Sirus Berita Bola Terkine. Vivagoal Berita Terkini, Situs Berita Bola, Vivagoal.com
Terima kasih sudah berkomentar