Pacaran Yang Dibungkus Ta'aruf


Pacaran Yang Dibungkus Ta'aruf -  Yaps, kali ini pengen sedikit ngebahas betapa beratnya ngejaga yang namanya PELANGGARAN LAWAN JENIS atau yang akrab ditelinga kita .. Pacaran.

“Dunia itu Penjaranya orang Iman” yahhh.. Namanya juga penjara, walaupun keliatannya kita masih bisa ngapa- ngapain, tapi peraturan pasti banyak yang mengekang kita. Salah satunya Pacaran. Kalau di luar- luar Islam mah Pacaran adalah salah satu STEP Wajib utk menuju jenjang Pernikahan. Tapi ternyata, Mayoritas muslim pun sekarang sudah banyak yg mempraktikan hubungan tanpa halal itu.

Kembali ke kalimat awal  “Setan gak akan pernah kehabisan akal” Yaps, buat sahabat yang sudah berusaha banget menjaga sama yang namanya Hubungan Lawan Jenis (memilih untuk tidak pacaran). Tapi setan memiliki cara baru loh untuk tetep merusak kita. Yaitu dengan cara “TA'ARUP TA'ARUPAN” yah, inilah judul tulisan kali ini.

Saling suka, saling sayang, sama- sama tau kalau pacaran itu dosa, sama- sama pengen serius (insya Allah), tapi masih nggak tau kapan nikahnya. Poto profil sering berduaan walaupun gak nempel, tapi kalau ditanya “itu pacarnya?” Dia jawab “bukan kok”. “Ouwh, hubungan tanpa status gitu?” Dia jawab “bukan kok, insya Allah dia calon aku”. “Emang kapan nikahnya?” Dia jawab “Gak tau, doain aja secepatnya”.

Haha, gokil yah.. Setan tuh selalu aja bisa membuat sesuatu yg sebenernya salah tapi orang yg melakukan itu tetep keukeuh dan meerasakalau yang dia lakuin itu benar. Gini deh, untuk kalian yg KATANYA sedang menjalankan ta'arup ta'arupan, apa bedanya kalian dengan orang berpacaran klo kalian sering jalan bareng? (Walaupun modus sambil ditemenin saudara) Sering chatting? Sering telpon? Apa bedanya kalian dengan orang yg berpacaran kalau kalian pamer- pamer atau pajang- pajang poto editan kalian berdua di semua akun media sosial? Hoho.. Apa bedanyaaa?? 😝

Yah, setan dan jin kan udah ngebocorin jurus jitu mereka, “Aku akan membuat anak turun Adam melakukan dosa namun mereka tidak merasa bahwa yg mereka lakukan itu adalah Dosa”. So, Take care yah guys~

Alkhamdulillahi Jaza Kumullahu Khoiro

Semoga Bermanfaat  


Sumber : IG Injo.id
Terima kasih sudah berkomentar